Cara Membuat Masker Madu dan Lemon Untuk Kecantikan Kulit





Cara Membuat Masker Madu dan Lemon

Memiliki kulit cerah adalah impian yang pasti ingin dimiliki oleh para kalangan remaja dan dewasa. Apalagi ketika masa puber telah tiba, pasti apa saja rela dilakukan untuk terlihat lebih mempesona. Tak peduli mahal nya produk kecantikan, yang penting bisa membuat wajah terlihat cerah dan merona.

Kecantikan memang perlu, tapi harus dilihat juga ya ladies. Karna setiap produk yang kita beli belum tentu aman untuk kulit. Nanti bukannya cantik malah iritasi wajah. masih ada alternatif lain yang dapat Anda gunakan untuk mewujudkan semua itu. Dengan menggunakan bahan alami madu dan lemon, maka Anda tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli produk pemutih kulit yang belum jelas keamanannya.

Memang tidak semua produk pemutih kulit berbahaya. Tapi alangkah baiknya jika kita memilih cara yang benar-benar aman untuk wajah. Madu sudah lama dikenal sebagai masker kecantikan yang ampuh membuat kulit menjadi lebih lembab dan bercahaya.

Bintik-bintik noda hitam bekas jerawat, warna kulit wajah yang tidak rata dapat diatasi dengan kombinasi bahan alami madu dan lemon. Sehingga kedua bahan alami ini dapat Anda gunakan sebagai salah satu cara memutihkan kulit  secara maksimal. Nah dari pada penasaran, yuk kita simak cara membuat masker madu dan lemon untuk kecantikan kulit, berikut ini :

Cara membuat masker madu dan lemon untuk kecantikan wajah :

Bahan :

  • Siapkan dua sdm madu
  • Satu sdm air perasan lemon


Cara membuat masker dan memakainya :

Langkah pertama campur kedua bahan sampai teraduk rata, bersihkan wajah terlebih dahulu, setelah itu baru aplikasikan kewajah, hindari daerah sekitar mata dan mulut. Diamkan selama 20 menit, kemudian bias menggunakan air hangat dan bilas lagi menggunakan air dingin. Keringkan wajah menggunakan handuk bersih. Tepuk-tepuk manja saja handuk kewajah.

Cara ini sangat efektif untuk merawat kulit wajah anda ladies. Kulit kusam,bersih seketika. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal lakukan cara ini dua kali dalam seminggu secara rutin.

Rasakan manfaat dan perbedaan nya setelah setiap kali pemakaian :

Madu Dapat Melembabkan Kulit
Madu memang sudah tidak diragukan lagi keampuhannya dalam perawatan kulit. Madu banyak mengandung nutrisi yang dapat menjaga kekenyalan kulit, mencegah kulit dari radang dan melembabkan kulit. Hal ini sudah dibuktikan dalam berbagai penelitian modern sehingga tidak heran jika banyak produk kosmetik yang menggunakan bahan alami madu.

Lemon Dapat Mencerahkan Kulit
Sedangkan lemon adalah buah yang mengandung asam namun memiliki pH atau tingkat asam yang tidak membahayakan kulit. Kandungan inilah yang dapat mencerahkan warna kulit tanpa membuatnya kering. Warna kulit bisa lebih rata, menyamarkan noda hitam dan mencerahkannya.


Nah itulah cara membuat masker madu dan lemon untuk kecantikan kulit. Tak perlu bersusah payah mencari cara ini dan itu dan bahkan mengeluarkan uang banyak untuk temukan cantikmu. Cukup dengan bahan alami yang pasti sudah aman, nyaman dan yang pasti murah. Hanya saja dibutuhkan kekonsistenan untuk melakukannya agar mendapatkan hasil yang masimal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membuat Masker Madu dan Lemon Untuk Kecantikan Kulit

0 komentar:

Post a Comment