Cara Membentuk Tubuh Agar Terlihat Indah dan Ideal





Cara membentuk tubuh ideal dan indah

Definis cantik pada setiap wanita berbeda-beda. Tetapi jika saya katakan bahwa wanita cantik itu adalah wanita yang memiliki bentuk tubuh indah dan ideal, apakah Anda setuju ? mungkin saja sebagian dari kalian tidak setuju, namun bisa jadi sebagian besarnya lagi akan setuju mengenai pendapat saya tersebut. 

Memiliki bentuk tubuh yang indah dan ideal adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi para wanita karena dengan begitu mereka bisa lebih percaya diri. Selain itu, bentuk tubuh yang indah dan ideal adalah suatu aset, karena tidak semua wanita yang mempunyainya. Tentu saja suami Anda akan jadi lebih sayang kepada Anda karena pandai didalam menjaga penampilan.

Nah, ngomong-ngomong soal bentuk tubuh maka pada tulisan kali ini kita akan membahas bagaimana sih cara mendapatkan tubuh yang indah dan ideal tersebut ? caranya mudah kok, asal Anda mau konsisten didalam melakukannya.  Berikut tipsnya, para wanita wajib baca ini !

Cara Membentuk Tubuh Ideal dan Indah


1. Hindari diet ketat
Banyak orang yang salah kaprah, terkadang demi bisa mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan indah dalam waktu singkat mereka nekat melakukan diet ekstrem atau diet ketat. Padahal cara ini sangat salah, diet ketat hanya akan membuat tubuh Anda menjadi kurus dan tidak menarik sehingga aura kecantikan Anda seakan tidak terpancar. 

Yang benar itu adalah melakukan diet sehat. Anda bisa mencoba beberapa diet sehat seperti diet GM, diet Mayo dan beberapa diet lainnya. Silahkan ikuti tips dibawah ini jika Anda ingin diet yang Anda jalani berhasil.


2. Jogging
Jogging bisa Anda lakukan di pagi atau sore hari. Jogging selama 30 menit hingga 1 jam sehari sudah sangat membantu didalam menjaga kebugaran tubuh Anda. Jogging mampu membakar kalori yang berlebihan didalam tubuh Anda sehingga hal ini sangat bagus untuk membantu menurunkan berat badan Anda. Dengan begitu maka tubuh Anda akan menjadi lebih indah dan tampak ideal.

3. Lift butterfly
Latihan ini juga menjadi prioritas untuk wanita yang ingin memiliki bentuk tubuh indah dan ideal. Lift butterfly adalah salah satu latihan yang berguna uantuk mengencangkan membentuk payu-dara Anda sehingga menjadi lebih indah.

Cara latihan lift butterfly sangatlah mudah, berbaringlah di bangku. Pegang dumbbell di kedua tangan dan angkat lurus ke atas. Lakukan gerakan naik-turun saat mengangkat dumbbell.

4. Hula hoop
Permainan hula hoop sempat booming beberapa waktu lalu. Dari mulai anak kecil hingga orang dewasa demam hula hoop. Ternyata permainan hula hoop ini bukan saja hanya sekedar untuk kesenangan semata tetapi memiliki manfaat juga lho untuk tubuh kita. Gerakan bermain hula hoop akan dapat membantu membentuk pinggang Anda. Pinggang akan menjadi lebih ramping dan indah apabila Anda sering berlatih dengan hula hoop. 

5. Membentuk bokong
Berbicara mengenai bentuk tubuh yang indah maka kurang lengkap rasanya jika kita tidak berbicara area tubuh yang satu ini. Kamu pasti sudah tau, banyak wanita yang berlomba-lomba melakukan berbagai latihan untuk memperindah bentuk bokong mereka. Bokong yang kencang tentu saja akan membuat penampilan dan bentuk tubuh Anda menjadi semakin sempurna. 

Anda bisa mencari di youtube berbagai macam gerakan latihan untuk memperindah bagian tubuh yang satu ini. 

6. Membentuk kaki
Lemak di bagian kaki tentu saja tidak bagus. Para wanita merasa tidak percaya diri apabila di kaki mereka ada banyak penumpukan lemak. Mereka sangat ingin memiliki kaki yang jenjang, karena hal tersebut membuat penampilan mereka semakin sempurna. 

Nah, maka dari itu sangat penting buat Anda untuk melakukan latihan untuk membakar lemak yang ada dikaki. Ada begitu banyak gerakan latihan untuk membakar lemak di kaki, salah satunya yan paling mudah adalah dengan latihan mengangkat kaki tinggi-tinggi sembari berbaring. Ulangi dalam 15 hitungan.

7. Ikut kelas tari
Tips terakhir adalah ikut kelas tari. Para wanita yang rajin menari tentu saja bentuk tubuhnya akan menjadi lebih indah dan ideal sehingga enak dipandang. Menari bukan hanya sekedar hobi, tetapi dengan menari Anda juga bisa membantu menurunkan berat badan.

Jika boleh menyarankan, pilihlah kelas tari perut dan salsa karena kedua tarian ini sangat bagus didalam membantu memperindah bentuk tubuh Anda.

Oke, aku kira itu saja beberapa tips terbaik bagaimana cara membentuk tubuh yang indah dan ideal secara alami. Kamu bisa mencoba tips diatas, dengan tekad dan keyakinan yang kuat maka bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan tubuh yang ideal dan indah hanya dalam waktu singkat. Terima kasih, semoga bermanfaat !


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Membentuk Tubuh Agar Terlihat Indah dan Ideal

0 komentar:

Post a Comment