Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit





Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit

Memiliki perut buncit adalah salah satu hal yang menyebalkan. Pasalnya dengan perut buncit tentu saja membuat penampilan lebih tidak percaya diri dan merasa minder berjalan kesana dan kesini. Kalau sudah seperti ini pasti galau ya ladies, dan mulai mencari cara bagaimana cara nya mengecilkan perut secara instan dan cepat.

Penyebab perut buncit yaitu makan terlalu berlebihan dan kurangnya aktifitas sehingga menyebabkan penumpukan lemak di tubuh kita. kebiasaan mengkonsumsi junk food, gorengan, makanan yang berlemak dan bersantan dalam jumlah banyak dan terus-menerus akan menyebabkan penimbunan lemak sehingga yang menjadi sasaran utama adalah masalah dibagian perut. Perut akan membuncit dan yang pasti sangat menganggu aktivitas kita ladies.

Apalagi jika Anda jarang beraktifitas atau lebih sering duduk. Jadi jika ingin mengecilkan perut kamu bisa memulai dengan membatasi asupan kalori yang masuk ketubuh. Maka yang perlu kamu lakukan ialah mengkonsumsi asupan kalori dibawah kebutuhan harian Anda.

Masih banyak cara lain yang alami yang bisa anda coba untuk mengecilkan perut. Kamu tidak perlu membeli obat diet, karena terkadang obatobatan member efek samping yang tidak baik untuk tubuh. Bagaimana cara mengecilkan nya? Nah yuk simak Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit, berikut ini

Cara Mengecilkan Perut Buncit


1.  Jeruk nipis dan lemon
Sudah sangat dikenal bahwa jeruk nipis dan lemon adalah buah yang ampuh mengatasi masalah kecantikan termasuk mengecilkan perut. Jadi kamu yang menderita perut buncit, bisa mecoba mengosumsi buah segar yang satu ini. Cara nya hanya buat perasan jeruk dan tambahkan degan air hangat, konsumsilah air jruk tersebut setiap pagi. Hal ini guna untuk mendetoksifikasi racun dan lemak yang menumpuk diperut. Jeruk dan lemon juga akan membantu melancarkan sulit buang air besar. Jadi sangat pas untuk kamu yang memiliki program diet.

2. Kacang-kacangan
Untuk mengecilkan perut, kamu juga bisa menggunakan kacang-kacangan. Serat yang ada didalam kacang-kacangan sangat efektif untuk menuntaskan masalah perut. Sehingga sangat baik jika dikonsumsi setia hari. Beberapa jenis kacang yang direkomendasikan adalah kacang kedelai, kacang polong, kacang almond, kaca mete dan kacang merah. Jangan lupa mencoba ladies. cara alami ini sangat mudah.

3. Buncis
Buncis adalah sayuran yang seringkali dimasak menjadi tumisan oleh para ibu rumah tangga. Siapa yang tidak kenal dengan sayuran yang satu ini? Nah ternyata dari tumisan sibuncis ini, bisa menjadi oba pengecil perutmu lho ladies. karena sayuran buncis mengandung protein yang banyak memiliki kandungan Flavanoid. Kandungan antioksidan tinggi ternyata baik untuk kesehatan dan dapat membantu mengurangi volume lemak pada perut.

Hanya saja pemilihan minyak untuk menumis harus tepat, usahakan untuk menggunakan minyak goreng rendah lemak atau minyak zaitun. Dijamin perut mu akan rata seketika  ladies.

4. Semangka
Bukan hanya segar, buah semangka berwarna merah ini bisa menjadi alternatif pengecilan perut mu. Kandungan serat didalamnya mampu membantu proses detoksifikasi pada tubuh sehingga perut yang membuncit akan perlahan mengecil.

5. Yoghurt
Rutin mengonsumsi yoghurt tiap hari bisa membuat pencernaanmu menjadi lancar, sehingga membantu perut yang buncit bisa menjadi rata kembali. Hal ini terjadi karena yoghurt merupakan makanan yang rendah lemak, sangat baik untuk meningkatkan kerja usus dalam penyerapan makanan yang masuk. Jadi tidak perlu khawatir ladies, untuk mengatasi masalah perutmu.

6. Pepaya dan Apel
Bukan hanya berfungsi untuk masker kecantikan wajah saja, tapi pepaya dan apel juga menjadi alternatif untuk pengecilan perut yang buncit. Pepaya dan apel merupakan salah satu buah yang paling banyak dikonsumsi dalam program diet. Selain mengenyangkan, kedua buah ini juga memiliki banyak serat.

Menderita sembelit dan sudah buang air besar cukup konsumsi buah ini dalam jumlah banyak dan rutin.  Perut yang buncit akibat sulit buang air besar Perut yang sebelumnya terasa berat akan menjadi lebih ringan.

7. Joging
Nah ini cara yang paling mudah untuk cepat mengecilkan perut buncitmu ladies. cukup dengan joging 30 menit setiap hari akan kembali meratakan perutmu. Akan lebih baik lagi jika melakukan joging dalam keadaan perut kosong alias belum diisi makanan sama sekali. Luangkan waktu kamu untuk mendapatkan tubuh cantik dan ideal.

8. Naik gunung
Mendaki gunung cara alternatif yang terahir yang bisa kamu lakukan. Banyak sebagian orang berhasil menurunkan berat badan dan memiliki badan yang ideal setelah melakukan olahraga naik gunung.

Baca Juga : Cara Diet Sehat dan Murah Dengan Diet Nasi

Nah itulah Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit, mendapatkan kecantikan yang ideal tentu sulit. Dan harus memiliki komitmen yang tinggi dalam menjaganya. Jika kita jarang merawat diri, maka masalah-masalah pada wajah daubuh akan dating tiba-tiba. Bagi kamu yang sudah berhasil meratakan perut kembali maka jangan lupa Olahraga, Batasi konsumsi yang masuk, jangan makan sebelum lapar dan berhenti makan sebelum kenyang.

Hilangkan kebiasaan mengkonsumsi junk food terlalu berlebih, Konsumsi buah dan sayur untuk melancarkan proses pencernaan, Minum air putih secara teratur sesuai kebutuhan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit

0 komentar:

Post a Comment