Cara Menghilangkan Kutil 100 % Sangat Cepat dan Ampuh





Cara menghilangkan kutil 100 % cepat dan ampuh

Apakah ada cara menghilangkan kutil secara cepat dan aman ? jawabanya ada. Bahkan dengan menggunakan ramuan alami ini, dijamin kutil yang ada di kaki, tangan, atau bagian tubuh lainnya bisa dengan cepat mati dan menghilangkan secara sendirinya. Yang lebih mengaggumkan lagi, obat kutil alami ini tidak menimbulkan bekas apapun. Bekas kutil juga akan menghilang, kulit Anda akan menjadi bersih seperti sedia kala.

Memang sangat luar biasa obat kutil yang satu ini. Anda boleh percaya atau tidak tetapi saya sudah membuktikan sendiri keajaiban obat kutil alami ini. Pada waktu itu dengan hanya sekali pemakain, kutil yang berderet-deret di kaki ku hilang tanpa bekas dalam waktu 2 hari. Tentu saja hal ini sangat membahagiakan karena sudah berbagai macam cara menghilangkan kutil dicoba tetapi tidak membuahkan hasil. Namun hanya dengan campuaran bahan alami ini saja, kutil langsung lenyap tanpa bekas dalam waktu 2 hari.

Maka dari itu tidak ada salahnya jika kali ini aku sedikit berbagi tips mengenai cara menghilangkan kutil. Karena hal ini memang berdasarkan pengalaman pribadi maka Anda tidak takut atau ragu mencobanya. Kalau sepengalaman saya menggunakan obat kutil alami ini, sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Baiklah jika Anda mulai penasaran dan ingin mengetahui bagaimana cara menghilangkan kutil secara alami, cepat dan ampuh maka silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Kutil Secara Alami


Bahan:

  • Sabun Colek
  • Kapur Sirih
  • Mangkuk Kecil
  • Plaster ( Beli saja hansplast diwarung)
  • Cotton bud
Cara Membuat:
  1. Ambil sabun colek sedikit saja dan kapur barus dengan perbandingan 1:1. Jika Anda menggunakan 1 sendok sabun colek maka gunakan juga 1 sendok kapur sirih.
  2. Masukan kapur sirih dan sabun colek kedalam mangkuk, lalu aduk-aduk agar keduanya tercampur rata
  3. Ambil cottong bud, oleskan ramuan sabun colek dan kapur sirih tersebut pada kutil Anda
  4. Ingat, jangan mengenai bagian kulit lainnya. Oleskan saja pada kutilnya. !
  5. Kemudian ambil plaster, lalu tutup kutil yang sudah diolesi dengan ramuan sabun colek dan kapur sirih.
  6. Biarkan saja selama beberapa jam. Misalnya, jika Anda mengoleskannya dipagi hari maka bukalah pada sore hari.
  7. setelah sore hari Anda boleh buka plaster tadi dan kemudian cuci dengan air bersih
  8. Pengalaman saya, biasanya pada esok paginya kutil akan berangsur mati
  9. Lalu pada hari selanjutnya semua kutil akan terlepas dari kulit kita tanpa meninggalkan bekas.
Itulah bagaimana cara menghilangkan kutil secara cepat dan ampuh. Perhatikan, mungkin hasil pada setiap orang akan berbeda-beda. Tetapi berdasarkan pengalaman diriku sendiri, pemakaian hanya satu kali saja sudah langsung kelihatan hasilnya. Kutil langsung mati pada keesokan paginya dan kemudian lusa semua kutil benar-benar menghilang tanpa bekas.


Obat Kutil di Apotik


Jika Anda kurang yakin dengan cara diatas, saya tidak memaksa. Cara menghilangkan kutil secara alami diatas merupakan pengalaman pribadi. Anda boleh mengikuti cara diatas, tentu saja juga boleh tidak mengikutinya. Tidak ada paksaan untuk itu !

Namun jika Anda bertanya, adakah obat kutil lainnya yang di jual diapotek ? tentu saja jawabanya ada. Nama obat kutil di apotek yaitu Callusol. Callusol bukan saja mampu mengatasi masalah kutil tetapi pada label kemasan juga tertulis bisa menghilangkan kapalan serta mata ikan.

Silahkan langsung saja pergi dan tanya ke apotik untuk mengetahui berapa harga callusol ini. Jujur, saya kurang tau mengenai harganya. Instruksi pemakaiannya juga ada pada kemasan, silahkan Anda baca. 

Terima kasih, semoga informasi cara menghilangkan kutil ini bisa membantu Anda. Selain menggunakan cara alami diatas, alternatif lainnya yang bisa Anda coba yaitu menggunakan callusol ini. 


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Kutil 100 % Sangat Cepat dan Ampuh

0 komentar:

Post a Comment