Cara Memutihkan Gigi Dengan Campuran Susu Bubuk dan Pasta Gigi






Gigi putih bisa membuat kita menjadi semakin percaya diri. Maka dari itu tidak heran apabila banyak orang yang rajin menyikat gigi mereka agar giginya bisa tampak lebih putih, bersih dan bebas dari kuman-kuman penyebab gigi berlubang. Biasanya kita menyikat gigi 2-3 kali dalam sehari yaitu pada pagi dan malam hari. Ada juga yang selalu sikat gigi ketika selesai makan.

Kita tidak boleh melewatkan menyikat gigi, terutama dimalam hari. Kebiasaan melewatkan menykikat gigi hanya akan merugikan kita sendiri. Biasanya salah satu dampak yang langsung terasa apabila kita sering melewatkan menyikat gigi adalah menyebabkan gigi menjadi kuning. Bukan itu saja, bahkan juga beresiko menyebabkan terbentuknya karang pada gigi.

Percayalah, gigi kuning akan membuat Anda menjadi tidak percaya diri. Maka dari itu jangan sampai Anda malas menggosok gigi dan jagalah selalu kebersihan serta kesehatan gigi Anda.

Namun bagaimana jika gigi sudah terlanjur menguning, apakah ada cara untuk memutihkan gigi kembali seperti semula ? tenang guys, Anda tidak perlu khawatir karena ada beragam cara yang bisa Anda lakukan untuk memutihkan kembali gigi yang kuning. Salah satu cara tersebut adalah dengan menggunakan campuran susu bubuk dan pasta gigi.

Seperti yang dilansir dari situs brightinside.ce, kandungan yang terdapat didalam susu bubuk bisa membantu membuat gigi kita menjadi putih kembali serta membantu menguatkan gigi sehingga nantinya gigi Anda akan menjadi lebih putih dan sehat. Sedangkan kandungan yang terdapat didalam pasta gigi sudah tentu sangat baik untuk kesehatan gigi kita.

Berikut bagaimana cara memutihkan gigi dengan susu bubuk dan pasta gigi. Anda bisa mencobanya sendiri dirumah. Cara membuatnya mudah kok, yuk langsung saja kita simak selengkapnya dibawah ini !

Bahan-Bahan

  • 1 sendok susu bubuk
  • Pasta gigi
Cara Membuat
  1. Campurkan susu bubuk sebanyak 1 sendok dengan sedikit pasta gigi.
  2. Kemudian ambil sikat gigi Anda, letakan campuran susu bubuk dan pasta gigi pada sikat gigi Anda
  3. Lalu, silahkan gunakan untuk menyikat gigi Anda
  4. Lakukan cara ini 2-3 kali dalam seminggu
Campuran pasta gigi dan susu bukan saja bisa membuat gigi Anda menjadi putih. Tetapi juga bisa membantu menyehatkan mulut, gusi dan lidah Anda.


Bagaimana, mudah bukan ? itulah cara memutihkan gigi dengan susu bubuk dan pasta gigi. Sangat simpel sekali, siapapun pasti bisa membuatnya sendiri dirumah. Cara ini bisa menjadi alternatif buat Anda yang ingin memutihkan gigi. Tidak ada salahnya untuk dicoba, dibandingkan harus pergi kedokter, tentu saja membutuhkan biaya yang sangat mahal. Anda mesti siaps-siap merogoh kocek yang dalam !


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Memutihkan Gigi Dengan Campuran Susu Bubuk dan Pasta Gigi

0 komentar:

Post a Comment