Tiga Cara Membuat Masker Alami Bantu Hilangkan Bekas Jerawat





Jerawat adalah salah satu hal yang sangat menyebalkan, pasalnya jerawat dapat meninggalkan noda hitam diwajah sehingga membuat wajah tak cerah dan tampak kusam. Terlebih lagi wajah akan timbul seperti flek hitam yang nantinya akan sangat mengganggu penampilan. Siapa sih yang mau terlihat tidak cantik? Jelas semua wanita ingin berpenampilan fresh, cantik dan elegan.
 
Tiga Cara Membuat Masker Alami Bantu Hilangkan Bekas Jerawat


Dengan masalah bekas jerawat ini seringkali menimbulkan rasa tidak percaya diri dan minder ketika bertemu dengan orang-orang disekitar. Bekas jerawat itu sangat menyebalkan ya, wajah pun akan terlihat bolong-bolong dan jujur saja pasti terlihat seperti menyeramkan. Wah, hal ini harus dibasmi ladies.

Tapi tenang dulu ladies, ada kok solusinya untuk membuat wajah anda kembali bersih dan merona. Hanya dengan bahan alami, anda akan dapatkan wajah kembali seperti semula sebelum anda memiliki jerawat dan kemudian beralih menjadi hitam-hitam dan bolong-bolong. Bukan produk kecantikan ya ladies, tapi ini adalah bahan alami yang sangat aman untuk diaplikasikan kewajah. Tidak percaya? Yuk simak ulasan berikut ini ladies.

Tiga Cara Membuat Masker Alami Bantu Hilangkan Bekas Jerawat :

1.Hilangkan dengan masker Bengkoang.

Nah ladies, langkah pertama yang bisa anda lakukan adalah menggunakan bengkoang sebagai masker penghilang bekas jerawat anda. cara nya sangat mudah dan tidak membuat anda bingung harus memulai dari mana. Caranya ambil satu buah bengkoang, kupas hingga bersih, dan setelah itu peras dan diambil airnya.

Simpan air perasan tersebut dan biarkan hingga menjadi endapan,  setelah itu jangan menunggu lama lagi, langsung saja gunakan untuk dijadikan masker alami. Cara pengaplikasiannya adalah, oleskan pada kulit wajah dan leher secara merata, diamkan selama 30 menit dan tunggu hingga mengering. Kemudian cuci bersih menggunakan air, lakukan perawatan ini tiga kali dalam seminggu. Temukan hasil maksimal nya dan rasakan sendiri perbedaan wajah anda ladies.

2. Hilangkan dengan masker alpukat.

Anda juga bisa menggunakan alpukat jika tidak ingin memakai bengkoang ladies. Alpukat kaya akan vitamin A, E, C, K, postasium, zat besi, antioksidan, protein dan masih banyak lagi. Masker ini dapat mencegah penuaan dini dan jelas wajah akan terlihat kencang, dapat meremajakan kulit, melembabkan dan mencerahkan serta dapat menyamarkan bekas jerawat juga lho ladies.

Cara membuat masker alami ini tentu sangat mudah, anda hanya membuatuhkansatu buah alpukat, kemudian haluskan dan campurkan dengan sedikit madu lebi tepatnya satu sendok madu saja ladies. Aduk hingga merata, dan kemudian oleskan kewajah anda hingga leher secara merata. Biarkan saja masker mengering selama 30 menit, setelah mersap barulah anda cuci menggunakan air bersih. Keringkan dengan handuk dengan cara ditepuk-tepuk saja ya ladies. Anda bisa mengulang pemakaian masker ini secara rutin tiga kali dalam seminggu. Rsakan wajah bersih, kencang dan kinclong kembali.

3. Hilangkan dengan putih telur.

Masalah bekas jerawat juga bisa diatasi dengan menggunakan masker telur. Selain dapat mencerahkan kembali wajah, putih telur juga dapat mengencangkan bagian kulit wajah dan menghaluskan ladies. Cara alami ini sudah sering sekali diaplikasikan oleh sebagian wanita ladies.

Caranya sanga mudah, kocok telur campurkan dengan setengah jeruk nipis dan parutan kulit jeruk nipis. Setelah itu, aduk sampai tercampur rata dan diamkan semalaman dalam lemari es. Cara ini bertujuan agar minyak dalam kulit jeruk dapat terserap. Pagi hari oleskan masker tersebut pada kulit dan leher secara merata. Biarkan mengering sampai 15 menit, dan finish bersihkan dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.

Nah itulah tiga cara membuat masker alami bantu hilangkan bekas jerawat.  bagaimana ladies, mudah bukan untuk tampil cantik dan membunuh noda hitambekas jerawat diwajah anda? hanya degan bahan alami akan anda dapatkan hasil seperti perawatan disalon. Hanya saja yang membedakan biaya cantiknya ya ladies. Dengan cara alami dapat menghemat pengeluaran anda. dan selain itu cara alami sanagt aman kamu gunakan dalam jangka panjang, karna tidak ada bahan yag berbahaya yang terkandung didalamnya. Sudah tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tiga Cara Membuat Masker Alami Bantu Hilangkan Bekas Jerawat

0 komentar:

Post a Comment