Tiga Cara Atasi Telapak Tangan Kasar Membandel






Tiga Cara Atasi Telapak Tangan Kasar Membandel


Kulit tubuh adalah bagian yang sangat sensitif yang harus benar-benar dirawat kehalusan dan kecantikannya. Bukan hanya kulit wajah, leher, tangan dan kaki saja, tapi kulit telapak tangan juga harus diperhatikan ya ladies. Seperti yang kita ketahui, fungsi telapak tangan adalah sebagai pemeran aktivitas. Pasalnya dikegiatan sehari-hari tangan tak lepas dari memegang, mengerjakan dan melakukan aktivitas lainnya yang kita butuhkan.

Sebab itulah, kulit telapak tangan akan terasa kasar dan bahkan terlihat pecah-pecah ladies. Tentu hal ini akan membuat galau dong, iya kan? Karena telapak tangan kasar, penampilan jadi kurang berkesan. Jika bertemu dengan sahabat, pacar, dan bahkan camer, pas mau salaman ternyata kulit kamu kasar Aduh, bisa kacau ya ladies.

Kalau telapak tangan sudah kasar seperti ini, pasti kamu mulai kepo cari-cari solusi yang tepat untuk menghaluskannya kembali. Namun, cara instan seringkali memperparah keadaan kulit telapak tangan kamu. Sebab itulah kamu harus kepo dengan artikel yang satu ini saja ya ladies. Ada beberapa cara alami yang bisa kamu lakukan dirumah untuk mengusir telapak tangan kasarmu.

Cara ini diyakini efektif dan menjadi solusi tepat bagi kamu yang bermasalah dengan bagian kulit tangan. Daripada penasaran, yuk simak Tiga Cara Atasi Telapak Tangan Kasar Membandel berikut ini :

1.Air Mawar

Selain garam dan minyak, anda juga bisa menggunakan air mawar untuk melembabkan telapak tangan. caranya campurkan 1 sdm air mawar, 1 sdm jus lemon, dan 1 sdm gliserin. Aduk 3 bahan ini hingga tercampur rata. Simpan dalam botol dan gunakan setiap malam sebelum tidur agar telapak tangan yang kasar kembali lembut dan lembap. Mudah bukan cara membuatnya? Anda bisa menyemprotkan resep ini setiap kali sebelum tidur dan rasakan hasilnya disetiap anda bangun.

2. Garam dan Minyak

Untuk mendapatkan tangan halus sangat mudah, cukup anda siapkan garam dan minyak saja. Caranya sangat mudah lho girl, tuangkan satu sendok makan garam kedalam mangkuk, lalu tambahkan 3 sdt minyak zaitun, kemudia aduk hinga tercampur jadi satu. Setelah selesai anda buat, lalu gosokan resep tersebut ketelapak tangan.

Tunggu selama 5-10 menit, kemudian bilas. Butiran garam yang larut dalam minyak zaitun akan mengatasi kulit anda yang kasar dan kapalan. Sehingga anda bisa menikmati kembali telapak tangan yang halus. Lakukan setiap hari sampai telapak tangan anda terasa lembut. Dan rasakan sensasi nya.

3. Yoghurt dan Gula

Caranya, campurkan setengah cangkir yoghurt, 2 sdm gula, dan 2 cangkir susu. Aduk-aduk hingga rata, lalu celupkan tangan kamu ke dalamnya sambil memijat-mijatnya dengan lembut di antara jari-jari yang kapalan. Tahukah anda bahwa yogurt dan gula memiliki efek yang bisa merubah tangan yang kapalan dan kasar menjadi halus kembali. Lakukan hingga telapak tangan terasa lembut ya girl.

Tiga Cara Atasi Telapak Tangan Kasar Membandel. Cantik adalah hal mutlak yang harus wanita miliki. Kalo tidak cantik, tentu bukan wanita namanya tapi lelaki. Jadi semaksimal mungkin jaga dan rawat kulit tubuh anda ladies. Dengan bahan alami diatas kamu akan dapatkan telapak tangan yang halus dan kembali terawat seperti dari salon.

Penampilan juga akan terasa lebih percaya diri dan yang pasti tidak malu lagi dong ketika bersalaman dengan siapa saja. Cara ini sangat mudah, murah dan aman untuk kulit indahmu ladies. Lakukan secara rutin jika ingin mendapatkan hasil yang baik. Bagaimana, sudah siap untuk mencoba dirumah? Semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tiga Cara Atasi Telapak Tangan Kasar Membandel

0 komentar:

Post a Comment