Cara Agar Wajah Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up





Tips Terlihat Cantik Tanpa Make Up

Tampil cantik tanpa make up, siapa takut. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa make up sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari wanita, hampir kebanyakan dari wanita selalu mengandalkan make up untuk mempercantik wajahnya. Cukup hanya dengan waktu 5 menit, make up akan mengubah wajah mereka menjadi lebih cantik dari sebelumnya.

Walaupun make up bisa membuat wajah menjadi cantik secara instan tetapi tetap saja, kebanyakan para wanita selalu mendambakan kecantikan yang alami. Mereka ingin wajahnya tetap terlihat cantik meskipun tanpa menggunakan make up. Bagi mereka kecantikan yang seperti itu lebih mahal harganya dibandingkan cantik karena make up. Selain itu, wanita yang terlihat cantik alami tanpa make up juga lebih menarik dimata pria.

Nah, berikut dibawah ini ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar wajah bisa terlihat cantik alami meskipun tanpa menggunakan make up.

Tips Terlihat Cantik Tanpa Make Up


1. Rajin Merawat Wajah
Jika Anda ingin terlihat cantik alami tanpa menggunakan make up maka salah satu cara yang wajib dan harus Anda lakukan adalah rajin melakukan perawatan wajah. Dengan melakukan perawatan wajah secara rutin dan teratur setiap hari maka kecantikan wajah Anda akan selalu terjaga. Kulit wajah Anda akan terhindar dari berbagai masalah seperti wajah kusam, berjerawat atau keriput.

Tidak perlu melakukan perawatan wajah yang super mahal dan membeli berbagai macam produk kecantikan wajah yang berharga jutaan. Cukup dengan cara merawat wajah secara sederhana seperti rajin mencuci wajah dua kali sehari, menggunakan masker wajah alami dan beberapa perawatan lainnya maka itu sudah sangat membantu didalam menjaga kecantikan wajah Anda.

Jangan lupa untuk selalu mencuci wajah sebelum hendak tidur dimalam hari, kemudian dilanjutkan dengan ritual lainnya seperti menggunakan masker wajah. Anda bisa menggunakan masker putih telur untuk masker dimalam hari. Kemudian pada pagi harinya, jangan lupa untuk membersihkan wajah lalu dilanjutkan dengan menggunakan pelembab serta tabir surya ketika hendak keluar rumah untuk melindungi kulit wajah Anda dari sengatan sinar matahari.

Perawatan wajah yang rutin akan membuat wajah Anda menjadi bersih dan terawat sehingga tanpa menggunakan make up sedikitpun tidak akan mengurangi kecantikan wajah Anda.

Oh iya, selain menggunakan masker wajah maka Anda juga bisa melakukan eksfoliasi atau pengelupasan setiap 2 minggu sekali agar sel-sel kulit mati diwajah Anda bisa terangkat.

2. Hindari Kebiasaan Buruk Yang Dapat “Mencuri” Kecantikan Anda
Untuk memiliki yang cantik alami maka selain harus rajin melakukan perawatan wajah maka Anda juga sebaiknya menghindari kebiasaan-kebiasaan buruk yang dapat “mencuri” kecantikan wajah Anda. Ada beberapa kebiasaan buruk yang sering kali tanpa disadari bisa merusak kulit wajah kita seperti begadang, merokok, mengkonsumsi alkohol, terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak, tidak menggunakan tabir surya, salah didalam memilih produk kecantikan dan memencet jerawat.

Tinggalkanlah kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut agar kecantikan wajah Anda bisa tetap terjaga. Perawatan wajah yang Anda lakukan akan terasa sia-sia apabila ternyata Anda tetap melakukan kebiasaan buruk diatas.

3. Mengkonsumsi Makanan Sehat
Menjaga kecantikan bukan saja hanya dari luar tetapi juga harus dilakukan dari dalam. Konsumsilah makanan yang mengandung vitamin E serta tinggi antioksidan seperti brokoli, nasi merah, anggur, alpukat, biji-bijian, buah berri, kacang-kacangan dan masih banyak lainnya untuk membantu mempercantik kulit Anda.

Makanan-makanan diatas tidak hanya menyehatkan badan tetapi juga sangat membantu didalam menjaga kecantikan kulit Anda. Dengan perawatan dari luar dan dalam maka pastinya kulit Anda akan semakin sehat dan cantik sehingga tanpa menggunakan make up sekalipun wajah Anda akan tetap terlihat cantik berseri.

4. Olahraga
Jangan lupa juga untuk melakukan olahraga secara rutin setiap hari karena berolahraga bukan hanya mampu menyehatkan tubuh tetapi juga bisa membantu menyehatkan kulit Anda. Cukup dengan berolahraga selama 30 menit dalam sehari maka kulit wajah Anda akan terlihat lebih fresh, segar dan cantik tentunya.

Anda tidak perlu lagi berlama-lama menghabiskan waktu untuk ber make up karena tanpa menggunakan make up pun wajah Anda sudha terlihat cantik. sehat.

5. Perawatan Bibir
Bibir juga bisa menjadi salah satu faktor penentu kecantikan seseorang. Untuk itu, jangan pernah abaikan perawatan bibir Anda. Setidaknya, lakukanlah scrub bibir 2 minggu sekali agar sel-sel kulit mati pada bibir bisa terangkat. Dengan begitu maka bibir Anda akan terlihat lebih cantik dan mempesona. Jika bibir Anda terlihat mempesona maka sudah barang tentu hal ini akan menambah nilai kecantikan Anda dimata orang lain

6. Murah Senyum
Ada yang bilang, kecantikan alami dari seorang wanita akan terpancar saat mereka sedang tersenyum. Nah maka dari itu, apabila Anda ingin terlihat cantik alami maka cobalah untuk menjadi orang yang murah senyum.

7. Percaya Diri
Untuk yang terakhir dan yang paling penting adalah percaya diri. Dengan memiliki rasa percaya diri yang tinggi maka Anda akan merasa enjoy keluar rumah walaupun tanpa menggunakan make up.


Itulah beberapa cara agar wajah terlihat cantik meskipun tanpa make up. Bagaimana, untuk bisa cantik tanpa make up tidaklah sulit bukan ? kalau begitu silahkan coba praktekan tips diatas.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Agar Wajah Terlihat Cantik Alami Tanpa Make Up

0 komentar:

Post a Comment