Begini Tata Cara Rawat Rambut Dengan Lidah Buaya





 
Begini Tata Cara Rawat Rambut Dengan Lidah Buaya
 
 
Lidah buaya adalah salah satu tanaman yang sudah sangat terkenal dengan manfaat kesehatan dan kecantikannya. Dengan kandungan 20 mineral, 12 vitamin, 18 asam amino dan 200 phytonutrient didalamnya, lidah buaya sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit dan rambut. Lidah buaya juga memiliki sifat antibakteri yang ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kulit dan kecantikan. Tak heran kalau bahan alami ini banyak digunakan untuk bahan kecantikan.

Rambut, mahkota yang dimiliki oleh seorang wanita yang sangat indah. Rambut cantik nan berkilau adalah salah satu hal yang bisa membuat penampilan menjadi lebih menarik dan yang jelas lebih percaya diri. Tidak ada wanita yang ingin tampil dengan rambut rusak, semua wanita berlomba-lomba mencari tahu hal apa saja yang bisa membuat rambut mereka terlihat cantik.

Sebab itulah, menjaga kesehatan dan kecantikan rambut menjadi prioritas yang tak kalah pentingnya dari menjaga kecantikan wajah. Nah lidah buaya ini adalah solusi tepat untuk membuat rambut tetap sehat dan cantik lho ladies. Bagaiaman caranya? Yuk simak Begini Tata Cara Rawat Rambut Dengan Lidah Buaya, berikut ulasannya :

1.Perawatan pre-shampoo anti ketombe

Rambut berketombe? Aduh, pasti sangat menyebalkan ya ladies. Pasalnya disisir sedikit ketombe akan jatuh dengan sendirinya. Selain itu ketombe membuat gatal kepala sehingga membuat kia kesal dan tidak nyaman. Nah tapi tenang dulu ldies, Enzim alami dalam lidah buaya bisa membantu mengelupas sel-sel mati serta mencegah perkembangbiakan jamur dan ketombe.

Caranya sangat mudah dan sederhana, cukup ambil sebatang lidah buaya segar, keluarkan getahnya, kemudian usapkan pada kulit kepala sebelum keramas. Lakukan pemijatan ringan, kemudian biarkan selama 10 menit. Setelah itu bilas dengan sampo yang biasa anda gunakan sehari-hari. Rasakan perbedaan dan hasilnya setelah pemakaian rutin ya ladies.

2. Hair styling gel instan

Untuk mengatasi rambut yang susah diatur, kamu bisa memanfaatkan lidah buaya sebagai hair styling gel alami. Kamu hanya membutuhkan sedikit gel lidah buaya kemudian usapkan kepermukaan rambut yang susah ditata tersebut. Selain menjaga kerapian rambut, getah lidah buaya juga bisa merawat kesehatan dan kelembapan rambut. Sehingga rambut tetap terlihat indah dan yang pasti dapat menunjang penampilanmu sepanjang hari.

3. Overnight hair treatment

Untuk membuat masker rambut dari lidah buaya kamu hanya perlu mencampurkan setengah cangkir getah lidah buaya segar atau aloe vera gel dalam kemasan dengan minyak aromaterapi (sesuai selera) secukupnya. Usapkan pada kulit kepala dan rambut hingga merata. Kemudian bungkus rambut dengan shower cap dan diamkan semalaman. Cuci bersih dengan sampo yang biasa kamu gunakan sehari-hari.

Rambut akan terasa lembut dan yang pasti tetap cantik dan indah tertata. Dan kamu pun siap untuk beraktvitas dipagi harinya. Ucapkan selamat tinggal pada rambut ngembang dan sulit ditata.

Nah itulah Begini Tata Cara Rawat Rambut Dengan Lidah Buaya. Memanfaatkan tanaman alami untuk kecantikan akan lebih memuaskan dibanding haru smembeli produk kecantikan ini dan itu. Selain gampang untuk dilakukan, kamu juga tidak akan mengeluarkan biay yang banyak ladies. Hasilny pun juga akan terlihat lebih sempurna jika dilakukan secara rutin dan teratur.  Siap untuk memperindah rambutmu ladies? Rasakan sendiri rambut senantiasa lebat, sehat dan berkilau. Semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Begini Tata Cara Rawat Rambut Dengan Lidah Buaya

0 komentar:

Post a Comment