Begini Cara Basmi Noda Hitam Diwajah Secara Alami





 
 
Begini Cara Basmi Noda Hitam Diwajah Secara Alami
 
Tidak terasa sebentar lagi semua umat muslim didunia merayakan hari raya idul fitri. Dimana hari raya ini adalah moment untuk betemu dan bersilahturahmi bersama keluarga, baik yang dekat maupun yang jauh. Oleh karna itu, wajah pun juga harus terlihat kinclong dan mulus ya ladies. Wanita ini, terkadang banyak sekali dihadapkan dengan masalah-masalah kecantikan terutama pada wajah.

Wajah kusam, berjerawat dan bahkan timbul bintik-bintik hitam adalah suatu hal yang sangat mengganggu penampilan dan sangat menyebalkan ladies. Produksi melanin yang terlalu banyak pada salah satu bagian kulit akan menyebabkan bintik-bintik hitam, dan bahkan kulit pun akan terlihat gelap. Jelas hal ini membuat kamu tak percaya diri ya ladies.

Faktor yang meyebabkan wajah mengalami noda hitam biasanya karena paparan sinar matahari, hormon, efek obat-obatan tertentu dan pemakaian produk-produk kecantikan lainnya. Kalau sudah seperti ini pasti kamu sibuk mencari cara tepat untuk

menghilangkannya kan ladies? Tenang dulu, ada cara tepat yang bisa kamu lakukan untuk bisa membasmi noda hitam diwajah secara alami.

Begini Cara Basmi Flek Hitam Diwajah Secara Alami. Nah dari pada penasaran, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini :

1.Buah Jeruk

Mengatasi noda hitam diwajah, bisa dengan menggunakan buah jeruk. Jeruk dipercaya bisa merontokkan noda hitam secara alami. Dengan kandungan vitamin C didalalamnya, jeruk dapat membantu mengelupas bagian kulit ata tanp menyebabkan kerusakan. Jadi sangat aman dan baik untuk mengatasi solusi masalah anda.

Cukup gosokkan jeruk pada kulit wajah yang berbintik hitam atau kamu juga bisa memeras jeruk dan ambil airnya, lalu oleskan pada kulit kamu. Diamkan beberapa menit, kemudian bilas dengan air dingin. Keringkan menggunakan handuk bersih dengan cara ditepuk-tepuk manja. Rasakan perbedaannya, dan gunakan cara alami ini secara rutin dan teratur.

2. Buah Pepaya

Selain buah jeruk, buah pepaya dipercaya ampuh untuk mengusir dan membasmi noda hitam yang membande. Pepaya mengandung enzim papain yang dapat membantu mengelupas kulit sehingga memberi jalan bagi sel-sel kulit baru untuk muncul ke permukaan. Pepaya juga mengandung vitamin C dan E, sehingga merupakan juaranya pemudar bintik hitam.

Cara membuat dan mengaplikasikannya sangat mudah, cukup ambil satu iris pepaya, dan tempelkan atau pegangi pada bagian wajah dengan bintik-bintik hitam yang ingin disingkirkan. Tahan dan biarkan selama 30 menit. Bersihkan dengan air, Untuk hasil yang maksimal, lakukan dua kali dalam sehari. Wajah bersih dan sehat.

3. Lidah Buaya

Lidah buaya sudah sangat dikenal dengan manfaat kesehatan dan kecantikkannya. Masalah noda hitam bisa anda atasi dengan lidah buaya.  Lidah buaya merupakan pelembab yang sangat baik dan efektif menyembuhkan kulit yang terbakar matahari sehingga dapat membantu memudarkan bintik-bintik hitam di wajah.

Cara membuatnya sangat mudah, ambil lidah buaya, lalu peras cairannya ke telapak tangan dan aplikasikan langsung ke bintik-bintik hitam di wajah. Diamkan 10 menit kemudian bilas menggunakan air bersih. Keringkan menggunakan handuk dengan cara ditepuk-tepuk saja.

Cantik adalah hal mutlak yang harus dimiliki oleh setiap wanita. Namun terkadang tidak sesuai dengan harapan, ada saja masalah yang timbul diwajah sehingga membuat tampilan wajah menjadi tidak menarik dan tidak bercahaya, bahkan timbul bintik-bintik hitam. Cara alami adalah solusi tepat yang bisa anda lakukan sendiri dirumah.

Begini Cara Basmi Noda Hitam Diwajah Secara Alami. Nah itulah langkah alami yang bisa kamu ikuti untuk mendapatkan wajah mulus, sehat dan yan pasti cantik. Hanya saja dibutuhkan komitmen yang kuat untuk menemukan hasil yang memuaskan. Sudah siap untuk memulai mencobanya? Semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Begini Cara Basmi Noda Hitam Diwajah Secara Alami

0 komentar:

Post a Comment