Campuran Lemon dan Mentimun Untuk Hilangkan Mata Panda





Cara Menghilangkan Mata Panda

Mata panda bikin kamu kesal ? tenang, tidak perlu khawatir karena ternyata untuk menghilangkan mata panda tidaklah susah. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk membeli krim penghilang mata panda karena ternyata cukup dengan menggunakan bahan-bahan alami rumahan yang murah meriah berikut ini maka dijamin mata panda Anda akan segera hilang dengan cepat

Mata panda atau kantung mata adalah kondisi dimana yaitu adanya lingkaran hitam disekitar area mata terutama dibawah mata. Adapun penyebab timbulnya mata panda ini sendiri sangat beragam tetapi biasanya penyebab umum munculnya mata panda adalah karena diakibatkan oleh karena sering begadang. Silahkan perhatikan orang-orang yang sering begadang setiap malam maka dibawah mata mereka akan terlihat menghitam dan terlihat seperti ada kantung mata.

Meskipun mata panda tidaklah terlalu membahayakan bagi kesehatan kita namun bukan berarti kita bisa menyepelakan masalah ini karena apabila dibiarkan tanpa diatasi maka mata panda juga bisa mengurangi tingkat kepercayaan diri kita. Dengan adanya lingkaran hitam di area mata maka akan membuat wajah kita menjadi kurang menarik.

Nah, untuk itu bagi Anda yang pada saat ini sedang mengalami mata panda maka bisa mencoba cara alami berikut ini untuk menghilangkan mata panda dengan cepat dan aman.

Cara Menghilangkan Mata Panda


Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa mata panda memang tidaklah berbahaya bagi kesehatan tetapi hal ini pastinya akan sangat menggangu penampilan sehingga tetap harus diatasi dengan cepat. Berikut bahan-bahan alami yang mestinya Anda siapkan untuk menghilangkan mata panda

Bahan:

- Mentimun
- Lemon
- Mangkuk kecil
- Blender
- Saringan

Cara Membuat Ramuan

1. Ambil satu buah mentimun, kemudian haluskan dengan menggunakan blender
2. Apabila mentimun sudah halus maka masukan kedalam mangkuk dan tambahkan dengan perasan air lemon sebanyak satu sendok
3. Aduk-aduk agar kedua bahan tercampur rata dan kemudian masukan kedalam kulkas selama 15 menit.
4. Setelah 15 menit maka keluarkan dari dalam kulkas, lalu saring campuran mentimun dan lemon  yang sudah dihaluskan tadi untuk diambil sari nya.
5. Selesai menyaring maka oleskan sari dari campuran lemon dan mentimun tersebut dibawah mata Anda
6. Oleskan dengan menggunakan tangan Anda atau juga bisa dengan menggunakan cotton bud.
7. Diamkan selama 20 menit dan kemudian setelah itu bilas wajah Anda dengan air bersih
8. Gunakan secara teratur hingga lingkaran hitam di area mata Anda menghilang.


Itulah cara menghilangkan mata panda dengan ramuan mentimun dan lemon. Oh iya, selain menggunakan cara alami tersebut maka sebaiknya Anda juga harus mengimbanginya dengan gaya hidup sehat. Hindari begadang, konsumsi makanan sehat bergizi dan usahakan kendalikan stres Anda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Campuran Lemon dan Mentimun Untuk Hilangkan Mata Panda

0 komentar:

Post a Comment