Cara Meracik Masker Beras Untuk Wajah





Cara Meracik Masker Beras Untuk Wajah
Beras, bahan pangan yang satu ini jelas sudah terdegar akrab ditelinga ya ladies. Karena peran beras sangatlah penting untuk keberlangsungan hidup manusia. Iya, sebegitu berartinya beras sebagi bahan pangan manusia. Dengan kandungan nilai nutrisi pada beras jelas sudah tidak diragukan lagi, mengenyangkan dan memenuhi kebutuhan yang diperlukan oleh tubuh.

Bukan hanya bisa memenuhi nutrisi dalam tubuh, tapi beras ini juga dimanfaatkan untuk kecantikan lho ladies. Sudah sejak dahulu dijaman nenek moyang beras ini digunakan sebagai bahan kecantikan wanita secara alami. Dengan memakai masker beras, wajah akan tampak cerah, bebas flek hitam dan cantik secara alami.

Jika kita bandingkan dengan produk produk kecantikan dijaman modern sekarang tentu, cara mempercantik wajah dengan beras sudah tidak jaman lagi. Tapi harus kalian ketahui menggunakan produk-produk instan tidak berbadan POM dapat merugikan kulit wajah anda sendiri. Karena banyak dari produk kecantikan menjanjikan hasil namun bahan kosmetik terbuat dari bahan-bahan yang berbahaya. Tentu saja ini dapat membuat kulit anda rusak atau mengalami iritasi.

Dengan masker beras dijamin wajah anda aman dari bahan yang berbahaya, bahan alami ini ampuh menutrisi kulit, meremajakan kulit dan memperkencang kulit anda ladies. Sangat aman, selain itu cara ini sangat mudah dan sangat menghemat biaya. Tak perlu perawatan kesalon atau membeli produk kecantikan dengan budget yag mahal.

Berikut Cara Meracik Masker Beras Untuk Wajah :

Cukup ambil beras sebanyak tiga genggam saja, pastikan beras anda bebas dari pemutih dan pengawet jika ingin hasil yang terbaik. Siapkan madu asli secukupnya. Madu asli ini sangat dianjurkan karna cepat untuk menutri wajah dan memperkencang kulit anda ladies. Jika tidak menemukan madu asli, dapat anda gantikan dengan minyak zaitun dan air hangat.

Setelah semua bahan sudah disiapkan, maka cara meraciknya sangat mudah ladies.
1. Rendam beras dalam wadah dengan air secukupnya pada sorenya
2. Biarkan terendam semalaman.
3. Keesokan harinya beras sudah menjadi lunak, tumbuk dan haluskan hingga rata.
4. Setelah itu jemur dibawah terik matahari hingga kering. Simpan dalam wadah jika sudah kering.

Cara pengaplikasian nya :
1. Ambil dua sendok tepung beras yang telah Anda buat
2. Kemudian campurkan dua sdm madu asli dan aduk hingga rata menjadi pasta. Bisa juga ditambah   dengan minyak zaitun, hingga cukup kental untuk dapat dioleskan pada wajah.
3. Oleskan pada seluruh wajah dan leher Anda, namun agak jauh dari mata dan bibir.
4. Bisa menggunakan kuas untuk membantu mengolesi pada bagian yang agak sulit.
5. Biarkan masker ini selam 20 menit, bilas menggunakan air hingga bersih.
6. Keringkan dengan handuk dengan cara ditepuk-tepuk manja ladies.

Wajah cantik memang selalu didamba-dambakan oleh setiap wanita. Maka dari itu mereka selalu mencari tahu tentang apa yang bisa menjadikan wajah mereka lebih cantik dan menawan. Masker beras adalah solusi terbaik yang bisa anda coba ladies. Mudah, terjangkau dan yang jelas pasti aman kok. Cara alami ini dapat anda lakukan rutin seminggu sekali ya ladies.

Bagaimana mudah bukan mulai dari bahan apa saja, cara meracik dan cara pengaplikasiannya ? cara alami ini ampuh mempercantik kulit anda secara alami ladies. Sehat terawat tanpa bahan berbahaya. Dapatkan hasil yang terbaik dan rasakan sendiri perbedaan kult anda sebelum pemakaian dan setelah pemakaian. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Meracik Masker Beras Untuk Wajah

0 komentar:

Post a Comment