Begini Cerahkan Wajah Dengan Masker Kulit Jeruk





Sudah sangat familiar dengan buah yang satu ini kan ladies? Iya, buah jeruk yang kaya akan vitamin C ini sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh. Selain itu, buah bewarna orange yang satu ini sangat ampuh melepaskan dahaga jika diolah menjadi minuman seperti, Es jeruk. Namun bukan hanya untuk kesehatan dan pelepas dahaga saja ya ladies, jeruk juga bermanfaat untuk kecantikanmu lho. 
 
 Begini Cerahkan Wajah Dengan Masker  Kulit  Jeruk


Sudah kita ketahui bahwa kecantikan adalah modal pertama wanita dalam berpenampilan. Jika tak cantik, maka kebanyakan dari wanita tidak merasa percaya diri dan bahkan terkadang merasa minder ketika bertemu dengan orang-orang disekitarnya.  Miliki wajah cerah nan kinclong adalah salah satu hal yang selalu didamba-dambakan oleh kebanyakan wanita. Siapa yang tidak mau cantik coba, Semua wanita pasti ingin selalu terlihat menarik dan lebih wow dimata orang yang melihatnya kan?

Seperti yang kita ketahui bahwa dijaman yang sudah modern ini, mana ada wanita yang ingin terlihat kusam. Tentu semuanya berlomba-lomba untuk tampil cantik, membersihkan kulit dan jelas mereka ingin tampil lebih menawan bercahaya. Namun yang sering disayangkan adalah sebagian dari wanita mengambil langkah instan seperti memakai produk-prduk yang siap saji dan diaplikasikan langsung ke wajah. 
 
Padahal kita tidak pernah tahu bahan apa saja yang tercampur didalamnya. Memilah milih untuk kecantikan wajah sangat perlu ladies, jangan sampai kulit wajah mu rusak akibat bahan-bahan kimia yang tidak baik untuk kulitmu.

Dari pada di PHP in dengan produk kecantikan mending kamu coba dulu deh cara alami ini.untuk urusan wajah kinclong, ada nih solusi aman dan nyaman untuk wajah anda. cara ini alami dan bahkan tidak akan membuat iritasi pada kulit anda. Masker jeruk adalah solusi terbaik untuk masalah kulit wajah anda. Jeruk memiliki kandungan yang kaya antioksidan, calcium, potassium, dan magnesium yang tidak hanya memperbaiki sel kulit juga membuat kulit Anda nampak lebih cerah dan memancarkan kilau dari dalam.

Begini Cerahkan Wajah Dengan Masker  Kulit  Jeruk - Sangat mudah membuat masker jeruk ini ladies, siapkan yogurt dan madu sebagai bahan pelengkapnya. Sebelum anda memulai membuat masker kulit jeruk, biarkan kulit jeruk terjemur selama tiga hari. Ketika kulit jeruk sudah mengering dan mengerut barulah anda bisa mulai untuk membuat masker. Caranya sederhana :

1. haluskan kulit jeruk dengan menggunakan blender, tunggu sampai menyerupai bubuk

2. masukan 2 Sdm bubuk kulit jeruk, 1 Sdm madu dan 1 Sdm yogurt kedalam mangkuk kecil

3. Lalu aduk hingga merata ketiga bahan tersebut

4. oleskan kewajah anda secara merata dan tebal. Biarkan masker tersebut menempel diwajah anda selama 20 menit. 

5. Ketika sudah mengering, barulah bilas dengan air bersih. Rasakan perbedaan dan sensasi dari kulit jeruk tersebut diwajah anda. wajah akan terasa lembut, bercahaya dan yang pasti canntik ya ladies.

Mudah bukan cara merawat kulit wajah agar terlihat cantik, bercahaya dan menawan? Ada banyak pilihan cara alami yang bisa kamu lakukan ladies, hanya saja dibutuhkan kekonsistenan dalam menjalankannya. Karena sudah kita ketahui cara alami tidak instan yang langsung menemukan hasil, melainkan kamu harus bersabar dan melakukan secara terus-menerus. Cara ini tentu tak akan merogoh kocekmu terlalu dalam ladies. Hemat, dan hasilnya pun pasti. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Begini Cerahkan Wajah Dengan Masker Kulit Jeruk

0 komentar:

Post a Comment