Atasi Kulit Kering dan Bersisik Dengan Lima Cara Ini







Atasi Kulit Kering dan Bersisik Dengan Lima Cara Ini

Kulit terasa kering dan bahkan bersisik adalah sebuah hal yang tentunya mengganggu penampilan. Seperti yang kita ketahui bahwa Kulit adalah bagian tubuh yang harus dijaga kelembabannya, sebab kulit merupakan bagian tubuh yang memang benar-benar harus dirawat kecantikan dan kehalusannya. Bukan hanya kulit wajah saja yang dirawat, tapi semua kulit mulai dari wajah hingga kaki harus dirawat juga ladies.
Tidak mau kan jika wajahmu terlihat cantik menawan tapi kulit bagian dalam tubuhmu tidak? Nah sebab itulah mengapa wanita harus menjaga kelembaban kulit tubuh mereka secara menyeluruh. Kurangnya kelembaban kulit bisa membuat kulit menjadi bersisik dan yang lebih menyebalkan lagi, kulitmu akan terlihat lebih buruk ladies.

Kurangnya cairan didalam tubuh, kegiatan yang sering dilakukan diluar rumah serta kurangnya merawat kulit adalah sebagian faktor dari masalah kulit anda. Kalau sudah seperti ini, jangankan untuk memakai celana atau baju lengan pendek untuk keluar rumah saja terkadang malas karena tidak percaydiri ya ladies?

Nah jangan khawatir, Atasi Kulit Kering dan Bersisik Dengan Lima Cara Ini – kulit tetap bisa tampil cantik dan segar sepanjag hari. Mau tau seperti apa solusinya? Yuk simak ulasan berikut ini :

1.Mandilah dengan air dingin

Kebiasaan mandi menggunakan air hangat dikurangi ya ladies. Pasalnya, mandi menggunakan air hangat ternyata bisa menghilangkan kelembaban dalam kulit. Disarankan bagi anda untuk mandi dengan air dingin, karena air dingin dapat menjaga kelembaban kulit anda.

2. Gunakan sabun yang mengandung moisturizer

Jika anda sudah menghentikan penggunaan mandi dengan air hangat, maka pakailah sabun yang mengandung moisturizer untuk membuat kulit anda  terasa  lembut. Dengan sabun tersebut anda akan dapatkan kulit lembut seperti bayi tanpa ada sisik-sisik ataupun noda hitam dikulitmu. Kulit akan terasa lembab kembali dan halus seperti semula.

3. Oleskan body lation keseluruh kulit

Untuk lebih menghaluskan dan memancarkan cahaya, oleskan body lation keseluruh kulit tubuh anda. oleskan sampai kebagian yang tertutup juga ya ladies. Survey menunjukkan bahwa mayoritas wanita hanya mempedulikan daerah tangan dan kaki saja. So, bagian kulit yang ada dibagian dalam tubuhmu juga ingin mendapatkan perawatan seperti wajahmu ladies. Semua kulitmu akan terasa lembab dan lembut ketika mereka sudah mendapatkan perawatan yang cukup.

4. Jika kulitmu terlalu kering maka pilihlah body butter saja Ladies.

Jika anda mengalami masalah kulit yang terlalu kering dan sangat sulit untuk diatasi, maka coba pakai body butter saja untuk kulitmu ladies. Kulit lembabmu akan tetap terjaga dan kembali seperti semula dan kulit kering yang membandel pun akan lenyap dengan sendirinya.

5. Selalu bawa body lotion kesayanganmu

Melakukan aktivitas seringkali membuatmu lupa merawat kulit indahmu ladies. Sebab itulah anda harus mengantongi body lation kemanapun kamu pergi. Oleskan body lation setiap kali kamu merasa kulitmu kering dan bersisik. Apalagi saat kamu melakukan aktivitas diruangan yang ber AC, kamu harus waspada dan jangan lupa tetap merawat kulit indahmu ladies.

Atasi Kulit Kering dan Bersisik Dengan Lima Cara Ini - Nah itulah cara mudah atasi kulit tubuh kering dan bersisik. Ingat kulit yang terlihat tidak indah hanya akan menunjukkan bahwa pemiliknya tidak bisa menjaga ataupun merawat kelembaban kulitnya sendiri. Jadi, rawat kulit dengan sebaik-baik mungkin. Keindahan tubuhmu akan didapatkan dari kerajinan dirimu sendiri dalam merawatnya. Semoga bermanfaat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Atasi Kulit Kering dan Bersisik Dengan Lima Cara Ini

0 komentar:

Post a Comment