Kulit Putih dan Halus Dengan Lulur Susu Buatan Sendiri





cara buat lulur susu sendiri dirumah

Setiap orang tentunya pasti sangat senang apabila memiliki kulit wajah yang putih dan bersih, hal ini bisa membuat rasa percaya diri mereka meningkat berkali-kali lipat. Memiliki kulit wajah yang putih dan bersih adalah sebuah keharusan sehingga tak heran terkadang kita melihat ada beberapa orang yang rela mengeluarkan uang banyak membeli produk-produk perawatan wajah dengan tujuan agar kecantikan kulit wajahnya tetap terjaga.

Terlalu fokus didalam merawat wajah terkadang membuat kebanyakan orang menjadi lupa, sebenarnya kita bukan saja dituntut untuk memperhatikan kecantikan kulit wajah tetapi juga wajib menjaga kecantikan kulit tubuh. Orang-orang seakan melupakan perawatan tubuh mereka dan lebih mementikan perawatan wajah. Hal inilah kemudian mengapa ada banyak sekali wanita yang apabila dilihat sekilas wajahnya nampak cantik tetapi jika diperhatikan tubuhnya seperti tidak terawat. Kulit tubuh mereka nampak kusam dan bahkan tak jarang warna kulit tangannya pun belang.

Itulah mengapa perawatan tubuh sama pentingnya dengan perawatan wajah. Alangkah baiknya jika Anda rutin melakukan kedua perawatan tersebut agar kecantikan Anda semakin tampak sempurna. Bukan saja wajah yang terlihat cantik tetapi kulit tubuh juga nampak putih, bersih dan halus.

Lantas, bagaimana cara kita merawat agar kulit tubuh putih dan halus ? salah satu caranya adalah dengan rajin menggunakan lulur. Ada begitu banyak lulur alami untuk memutihkan tubuh yang bisa Anda gunakan. Namun kalau boleh menyarankan, tidak ada salahnya apabila Anda menggunakan lulur susu. Susu memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk kulit Anda yaitu selain mampu membantu memutihkan tubuh, juga bisa membuat kulit tubuh menjadi halus dan lembab.

Anda tidak perlu membeli lulur susu, kita bisa membuatnya sendiri dirumah. Cara buat lulur susu ini sangatlah mudah, Anda cukup menyediakan susu bubuk saja. Beli saja susu bubuk dancow yang sachet-an diwarung terdekat dan kemudian kita buat sendiri lulur susu dirumah.

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana cara membuat lulur susu ini maka silahkan simak selengkapnya dibawah ini.

1. Siapkan terlebih dahulu 1 bungkus susu bubuk dancow, kemudian jeruk nipis dan boleh juga pake minyak zaitun.

2. Masukan susu bubuk kedalam mangkuk, lalu tambahkan dengan tetesan air perasan jeruk nipis.

3. Tambahkan juga dengan 1-2 sendok minyak zaitun, lalu aduk-aduk hingga semua bahan tercampur menjadi satu

4. Apabila campuran tersebut sudah berbentuk seperti pasta maka siap untuk digunakan.

5. Oleskan lulur susu tersebut keseluruh tubuh Anda, mintalah bantuan teman untuk mengoleskan lulur pada tubuh Anda agar lulur bisa dioleskan secara merata pada tubuh Anda.

6. Kemudian diamkan selama 30 menit, setelah itu silahkan bilas atau bersihkan tubuh Anda.

Itulah cara buat lulur susu sendiri dirumah. Bagaimana cukup mudah bukan ? Anda tidak perlu merogoh kocok dalam untuk membeli lulur karena kita bisa membuatnya sendiri. Walaupun murah meriah tetapi lulur susu buatan sendiri memiliki manfaat luar biasa. Buktikan aja sendiri !


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kulit Putih dan Halus Dengan Lulur Susu Buatan Sendiri

0 komentar:

Post a Comment