Cara Mencerahkan Wajah Kusam Untuk Pria Secara Alami dan Cepat





Cara Mencerahkan Wajah Kusam Untuk Pria Secara Alami dan Cepat

Bukan saja wanita yang merasa risih dan malu apabila kulit wajahnya nampak kusam dan hitam, para pria pun merasakan hal yang sama. Diam-diam merekapun berusaha susah payah untuk mencari solusi agar kulit wajahnya bisa kembali cerah dan bersih. Kulit wajah yang cerah dan bersih tentu saja akan menambah rasa percaya diri dan membuat para pria merasa ganteng maksimal.

Bahkan ada beberapa pria yang rela mengeluarkan duit berapapun untuk membeli berbagai macam produk perawatan wajah, tujuannya hanya satu yaitu berharap agar kulit wajahnya bisa putih, cerah dan bebas minyak. Tidak ada yang salah apabila pria sampai nekat mengeluarkan uang untuk membeli berbagai macam produk perawatan wajah, selagi mereka punya uang maka itu hak mereka sendiri.

Tetapi masalahnya tidak semua orang terkadang punya dana berlebih, boro-boro mau beli produk perawatan wajah berharga mahal. Dibandingkan keluar duit untuk hal tersebut, lebih baik duitnya digunakan untuk sesuatu yang lebih penting.

Nah, kalau sudah begini bagaimana ? tenang Anda tidak perlu khawatir. Tidak perlu merogoh kocek dalam untuk membeli produk perawatan wajah karena ada beberapa bahan alami yang sebenarnya bisa diandalkan untuk mencerahkan wajah para pria. Berikut beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan dan dijadikan sebagai masker wajah untuk pria yang dapat membantu mencerahkan wajah kusam

Cara Mencerahkan Wajah Kusam Pada Pria


1. Pake Masker Mentimun
Masker mentimun ini bisa dikatakan masker murah meriah namun memiliki manfaat luar biasa. Kalau gak percaya coba aja pake dirumah, apabila digunakan secara rutin maka bisa membuat wajah menjadi lebih cerah. Selain itu, masker mentimun ini juga bisa membantu mendinginkan kulit wajah Anda yang terbakar sinar matahari. Cocok sekali untuk para cowok ini, sehabis aktivitas diluar rumah dan berpanas-panasan maka coba deh pake masker ini. Kulit akan jadi adem dan terasa banget cerah kembali.

2. Masker Putih Telur Juga Oke
Selain masker mentimun, Anda juga bisa mencoba menggunakan masker putih telur. Masker yang satu ini sangat ampuh didalam membantu mengatasi kulit kusam pada pria. Selain bisa mencerahkan wajah Anda, masker ini juga bisa membuat kulit wajah menjadi halus seperti kulit bayi.

Gunakan masker putih telur setiap malam ketika hendak tidur. Biarkan masker menempel pada wajah Anda semalaman dan pada keesokan paginya baru bilas wajah Anda dengan air bersih.

3. Rutin Mencuci Wajah
Kemudian selain menggunakan masker wajah, Anda juga diharuskan rutin untuk membersihkan wajah setiap hari. Jangan lupa juga untuk selalu mencuci wajah sebelum tidur malam, hal ini sangat penting karena apabila Anda malas membersihkan wajah dimalam hari maka kotoran yang menempel pada wajah Anda bukan saja membuat wajah menjadi kusam tetapi juga bisa memicu timbulnya jerawat.

4. Perbanyak Konsumsi Air Putih, Buah dan Sayur
Salah satu penyebab wajah kusam juga bisa dikarenakan Anda kekurangan minum air putih. Orang-orang yang kurang minum biasanya tubuh mereka akan mudah mengalami dehidrasi. Nah, dehidrasi ini bisa membuat kulit Anda menjadi kusam lho.

Selain diwajibkan untuk banyak minum air putin, Anda juga harus mengkonsumsi buah serta sayur. Kandungan vitamin yang terdapat pada buah dan sayur mampu membantu mencerahkan wajah Anda dari dalam. Jadi, bukan saja perawatan dari luar tetapi kita juga harus membantunya dengan perawatan dari dalam.

5. Tinggalkan Kebiasaan Buruk
Percuma saja Anda mati-matian melakukan perawatan wajah untuk mencerahkan wajah yang kusam kalau ternyata Anda masih melakukan kebiasaan-kebiasaan buruk penyebab wajah kusam itu sendiri. Hindarilah begadang, merokok dan mengkonsumsi alkohol karena selain tidak baik untuk kesehatan, juga tidak bagus untuk kulit wajah Anda. Kulit wajah akan menjadi kusam dan cepat menua.

Itulah cara mencerahkan wajah kusam pria secara alami dan cepat. Bagaimana mudah bukan ? silahkan dicoba praktekan dirumah.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mencerahkan Wajah Kusam Untuk Pria Secara Alami dan Cepat

0 komentar:

Post a Comment